Nangis Huwahuwa part 2

Lanjut lagi tentang nangis huwahuwa :P. Sering juga ternyata saya nangis gara2 film wkwkwk. Tapi anehnya saya lebih sukaΒ sering nangis gara-gara adegan2 hubungan keluarga gitu. Jadi kalo orang-orang umumnya nangis waktu lakon cowok/cewek di film mati atau nangis gara2 pisah gitu, saya sih kebanyakan anteng, biasa2 aja (huahaha). Tapiii kalo soal pengorbanan n cinta tulus mama papa ke anaknya, atau pas adegan anak2 yang nangis (yg berhubungan sama mama-papanya), saya bisa nangis huwahuwa! πŸ˜›

Ini beberapa drama/movie yg punya adegan pendorong nangis huwahuwa:

#1 Gu Family Book/ Kang Chi The Beginning

gu family book

Di sini saya nangis bukan gara2 Lee Seung Gi loh, tapi PAPAnya. Ceritanya, papanya Kang Chi (papa angkat) tuh pejabat pemerintah yang baik banget sampe dihormati smuaaa penduduk Joseon. Pernah ada pencuri beras masuk ke rumah dia n ketangkep. Pencuri itu bilang dia terpaksa, soalnya anak istrinya belum makan bla3 sambil mohon2 ampun. Tau reaksi papanya? Dia maafin dan ngasih beras banyak buat dia, n bilang separuh untuk kamu makan, separuh lagi harus buat cocok tanam biar ke depannya kamu n kluargamu gak bakal kelaparan lagi. Baik n bijaksana banget kan?

Nah adegan huwahuwa nya itu waktu papanya mati dibunuh sama penjahat, apalagi matinya itu gara2 jadi tameng ngelindungi Kang Chi! Kebayang gak sih sayangnya dia ke anak yang bahkan bukan anak kandungnya dia?

Disini tuh ada adegan flashback tentang dulu waktu Kang Chi kecil, dia berantem sama temen2nya gara2 diejek, dikatai anak yang dibuang di sungai. Terus papanya interogasi di depan Kang Chi sama anak2 itu,” Apakah kamu malu dikatai begitu?” Si Kang Chi bilang malu. Trus si papa bilang dia malah bersyukur, gara2 Kang Chi dibuang di sungai, dia bisa ketemu sama Kang Chi, bisa angkat dia jadi anaknya, n dia bangga sama Kang Chi. Trus papanya bilang ke anak2 itu jangan pernah ejek Kang Chi lagi, itu berarti ngejek dia juga. OMG T.T mata saya banjir disini.

Lanjut ke adegan yang mana jenazah papanya mau diangkut ke pemakaman pake kereta yang ditarik kerbau. Sepanjang jalan panjanggg orang berjejer buat menyatakan duka n rasa hormat mereka. T.T (banjir lagi) Bener2 sosok yang super berwibawa! Dia memang banyak banget ngebantu warga kurang mampu semasa dia hidup. Dan puncak huwahuwa nya itu waktu kerbau yang narik kereta itu gak mau jalan! Aduh, bahkan kerbau juga tau kalo jenazah yang dia angkut itu orang superbaik hati. Trus mamanya Kang Chi bilang ke jenazah papanya, lepaskan segala dendammu, pergilah dengan tenang ke alam sana. Baru kerbaunya mau jalan habis gitu. T.T huwaaaaa

Film ini recommended banget, apalagi yang main Lee Seung Gi! πŸ˜› Walaupun bukan jadi salah satu All Time Favorite saya soalnya belakang2 tuh banyak adegan gak pentingnya sih, kayak kebanyakan drama2 saeguk (kerajaan). Tapi endingnya tetap oke kok.

#2 Speedy Scandal

speedy scandal

Ini movie yang bisa bikin kamu ngakak sekaligus nangis huwahuwa loh. Ceritanya tentang seorang penyiar radio lumayan terkenal (merasa terkenal banget, padahal gak terkenal2 amat :P) yang diperanin sama Cha Tae Hyun. Di acara radionya, dia bacain surat dari seorang cewek yang mau nyari papa kandungnya yang sama sekali belum tau keberadaan dia. Bonusnya lagi, cewek muda ini juga udah punya anak. Cha Tae Hyun dalam hati ngerasa kasian banget sama cowok yang dicari ini, hidupnya pasti jadi berantakan kalau kedatangan anak plus cucu kandung yang entah dari mana asalnya. Dan turns out, dialah cowok β€˜beruntung’ itu! πŸ˜›

Adegan2 lucunya tuh waktu dia terpaksa nampung anak cucunya di apartemen dia, sembunyi2 tentunya. Dia gak biasa banget kongsi2 kamar mandi bertiga, apalagi cucunya punya kebiasaan tidur berjalan πŸ˜› yg bikin dia sering jantungan malam2. Tapi lama kelamaan dia jadi sayang sama mereka, tapi gak mau ngaku juga ke publik demi jaga image tenarnya.

Sampe di adegan pas filmya hampir habis, alert: kamu harus sedia tissue!! Cucunya hilang waktu Cha Tae Hyun mau terima award (atau jadi MC di acara award ya? lupa nih wkwkwk). Dan anak ceweknya itu nangis2 kebingungan banget sampe naik ke panggung tempat Cha Tae Hyun lagi ngomong. Cha Tae Hyun awalnya panik soalnya semua orang denger dong, si cewek ini manggil dia papa. Tapi pas anak ceweknya diseret sama petugas keamanan dari panggung, gak disangka2 dia umumin sendiri pake mic kalo cucunya hilang, umur sekian, tingginya sekian, rambutnya keriting, anaknya pinter piano, bla3 kalo2 ada yang lihat, dengan suara yg bergetar gitu. Ouhhh T.T Dan dia neriakin tuh petugas2 supaya ngelepasin tangan anaknya di depan semua orang!

Endingnya… Tenang aja, cucunya nemu kok. Dan habis nangis huwahuwa, saya ngakak lagi, cuma pake selisih kurang dari lima menit! Soalnya adegan itu dipikir Cha Tae Hyun bakal heboh di TV, padahal ada artis terkenal lain yang bikin heboh juga habis itu, n berita malah gak ngeliput sama sekali klo Cha Tae Hyun ternyata punya anak cucu. Si cucu ketawa ngejek pas nonton berita bareng mama n kakeknya. πŸ˜› Film yang hebat banget, wajib ditonton!

#3 Hello Ghost

hello ghost

Satu lagi film Cha Tae Hyun.. Film ini super keren si pengarang ceritanya! Jadi buat yang belum pernah nonton. JANGAN baca sinopsis atau spoiler2 isi ceritanya, karena saya juga gak baca dulu waktu nonton ini. Dan hasilnya…banjir!! Nangis super huwahuwa.

Awalnya saya agak bosan sama alur ceritanya. Btw, yang rekomendasiin nih film tuh cowok dan dia bilang sedih banget! Jadi saya pikir, masak sih saya yg cewek ngerasa nih film bosenin n gak ada sedih2nya sama sekali. Jadi saya lanjutin terus sampe akhir dan endingnya hebat!

Film yang recommended banget deh. Bagi yg takut hantu, jangan kuatir soalnya nih film gak ada serem2 nya sama sekali kok. πŸ˜›

Wanna Laugh Out Loud?

Second post using English! πŸ˜›

I wonder how many times in a day do you laugh? Laughing is great for our healthy. But unfortunately, we laugh less and less by growing up. A little kid can laugh a lot in a day, but many adults can’t. They have a lot of burdens, problems, lots of thinking..

Adults, don’t stressed out! You don’t wanna have wrinkled face in your ages, do you? So let’s LOL together and maybe you will ROFL, with these..

#1 Running Man (K-variety show)

This is a Korea variety show that is HILARIOUS. The lead hilarious members are Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo and Ji Suk Jin (my opinion). But the other members have their important part too that make this show addicting. And many people around the world is addicted! Check out the episodes when they visited Hong Kong and Thailand and you will amazed by the crowded that wanna greet Running Man members (especially at the mall in Hong Kong!).

#2 My Girlfriend is an Agent (K-Movie)

This is the first movie that come into my mind. I laughed a lot that time, wayyy lot until my cheeks numb. EVERY scene in this movie is hilarious. The main-LOL-factor is Kang Ji Hwan, of course. He played his role perfectly hilarious. And for addition, I think his face itself can makes people laugh. πŸ˜›

#3 Hanazakari no Kimitachi e / Hana Kimi (J-Dorama)

This dorama is full of absurdity. The main-LOL-factor are Nakatsu (of course!) and the three dorm leaders. This dorama have the Taiwan and Korean version as well. I haven’t watched (maybe will not watch) the Korean version, as too many version will get me really bored of the last version I watch (same fate for Boys Before Flowers). The Taiwan version gets boring from the half through the end, but it’s hilarious too at first. So, I recommend you to watch this Japan version, which is PERFECT til the last scene.

#4 Nodame Cantabile (J-Dorama)

This is a comic-like dorama. Thus, the character will actually flying when they are punched. πŸ˜› It’s really funny and sweet drama to watch. And the music is GREAT. And their struggle to achieve their dreams is GREAT and touching. A must-watch Japanese Dorama!

#5 Rooftop Prince (K-Drama)

This drama is one of my all time favorite. At first, I decided to watch it because of the cute Micky Yoo Chun. But the main-LOL-factor in this drama are his three henchmen. I remember laughing really hard when the bodyguard badmouth the prince in front of him, unknowing that the three-minutes-free-talk-session has ended. Also the scene when the yellow-haired henchman wetting a car’s interior by hose, in a part time job. And the changing-clothes-in-the-lift scene, of course. πŸ˜› But, I wanna aware you that this is not a comedy-only drama. When it is reaching its end, most of you will probably get teary eyes.

#6 Jeon Woo Chi (K-Movie)

Kang Dong Won’s best movie ever! It tells about a Joseon era’s taoist wizard who is trapped in a drawing until he is released in modern era. You can imagine how his response when seeing the totally changed world. The most hilarious part is when he and the three taoist wizards escaping from the goblins by car. πŸ˜›

#7 Speedy Scandal (K-Movie)

This is a great movie which can make you laugh out loud at many scenes and cry out loud in another scenes. The main-LOL-factor are Cha Tae Hyun and the adorable yet naughty grandson. I admit why this movie can be one of the highest grossing Korean Movie of all time. Really really recommended!

#8 Miss No Good (T-Drama)

Alert: You have to understand Chinese to LOL more at this drama. But if you don’t, it’s OK cause you will LOL too anyway. Rainie Yang and Wilber Pan is perfectly hilarious couple in this Taiwan Drama. And you should watch the NG scenes too, because you will figure out how hard Wilber Pan spell the long, fast sentences, whereas his real profession is a rap singer! πŸ˜› This is very refreshing drama, and you will find it more serious toward the end, but it ends beautifully. Very very recommended!

#9 Super Junior Full House & Super Junior EHB (Exploring Human Body)

I really adore Super Junior once. And I ended watch this special documentary about them back then. It is really funny. They have to communicate using English with two foreigners that will stay with them about a week. Note: their English is BAD. And they are absurd, especially Hee Chul, Eun Hyuk and Kang In. πŸ˜›

And there was Exploring Human Body show that had various kind of weird experiments like eating the most spicy chilli in the world, trying spinning machine, laughing gas experiment, etc. They were hilarious!

#10 Secret Garden (K-Drama)

This drama is hilarious at the moment when the two leading role first realize they are changing bodies. Hyun Bin is very great in playing his role, as if he really is a girl inside. But (personally) I think this drama gets boring towards its end. Yet, many people love this drama. So, it’s worth trying to watch anyway.

I think that’s the top 10 source of LOL. Oh, there is one more: Runway Cop but I haven’t watched it until now (will watch it soon!!). The main role is the hilarious Kang Ji Hwan which make me sure that I will LOL watching it. And they said so too in the internet comments.

Enjoy them, friends! Happy LOL-ing everyone!