Lee Seung Chul “My Love” – The Sweetest Proposal Ever!

A must watch video clip!

This is a REAL proposal, not just an MV for Lee Seung Chul’s new song. He helps a man propose to his girlfriend, who he has dated for 8 years.

The MV rehearsals took over 12 hours with 31 different cameras, 50 actors, 40 members of the orchestra, and seven people from Lee Seung Chul’s band.

And here is that sweetest MV ever…

http://www.youtube.com/watch?v=hXiCB6SZp4U

 

 

 

Advertisements

Top Ahjussi & Ahjumma in K-Dramas

Sadar apa gak, kalo selama ini ahjussi n ahjumma (oom2 n tante2) yang ada di drama Korea itu seringnya itu2 aja? πŸ˜› Pemeran ahjussi ahjumma yang biasanya jadi papa-mama dari tokoh utama itu menurut saya lumayan penting loh buat ngedukung suasana cerita di dalam drama itu jadi nyenengin/lucu/mengharukan and whatsoever. Kalo salah pilih, bisa jadi hubungan ayah-anak atau mama-anak yang ditampilin jadi kaku n fake banget. Dan selama pengamatan saya di dunia K-Drama selama bertahun2… (ehem2 :P) top ahjussi n ahjumma dalam dunia perfilman Korea adalah…

Top Ahjussi : Ahn Suk Hwan

ahn suk hwan

Familier banget sama muka yang satu ini kan? Yah soalnya dia emang sering banget kedapetan porsi di drama2.

Paling berkesan itu pas dia jadi papanya Mong Ryong di Sassy Girl Chun Hyang. Perannya di situ jadi ayah yang keras tapi juga sayang banget sama anaknya. Dia sering ngamuk2 kalo si Mong Ryong berulah di sekolah, soalnya buang2 muka dia sebagai kepala polisi. Tapi pas Mong Ryong dituduh jadi kriminal padahal bukan dia pelakunya, papanya belain dia sampai2 ngelepas jabatan sebagai kepala polisi supaya si Mong Ryong gak masuk penjara. T.T huwaaa keren so sweet banget..

Selain Sassy Girl Chun Hyang, Ahn Suk Hwan pernah main di My Girl, Boys Before Flowers, Rooftop Prince, Big, Bridal Mask, dll (silakan baca di DramaWiki/ AsianWiki :P).

Top Ahjumma : Choi Ran

choi ran

Buat kategori ahjumma, yang satu ini paling sering kelihatan. Malah dia pernah dipasangin 2x sama Ahn Suk Hwan, yaitu di Sassy Girl Chun Hyang, dia jadi mamanya Mong Ryong, trus di My Girl, dia jadi tantenya Gong Chan yang ntar jadian sama Ahn Suk Hwan (sekretarisnya kakek Gong Chan) :P.

Paling berkesan tuh pas dia jadi tantenya Gong Chan di My Girl. Dia baek n sayang banget sama Yoo Rin, apalagi di akhir cerita dia bantu ngeyakinin kakek Gong Chan kalo Yoo Rin tuh selama ini tulus sama mereka dan otomatis mempersatukan cinta Gong Chan-Yoo Rin yang dilarang. Yey!

Choi Ran maen juga di drama2 Sad Love Song, You’re Beautiful, Big, dll dsb (silakan baca lagi di DramaWiki/ AsianWiki klo penasaran :P).

Runner Up πŸ˜› : Uhm Hyo Sup!

uhm hyo sup

Dia yang jadi papanya Kang Chi yang bikin saya nangis huwahuwa kemaren :P. Dia juga jadi atasannya Lee Jin Wook yang baik hati n bijaksana di Nine Times Time Travel. Lama2 doyan juga liat dia berkat karakter2 bijaksana yang dia maenin akhir2 ini. Fighting Uhm Hyo Sup Ahjussi!

 

 

Jay Chou, my most favorite idol, once

Jay Chou ini bisa dibilang mukanya biasa-biasa aja. Malah ada beberapa orang bilang jelek. Kalo nyanyi rasanya ya biasa banget. Kesannya dia males banget buka itu mulut, kedengaran kan dari suaranya yg gak jelas? Sakit gigi kali (kekekeke..) Tapi kok bisa terkenal sih?

Itu kesan pertama ku waktu kenal si Jay Chou.

Tapiii waktu SMA (lupa kelas berapa), pertama kali denger lagunya yg berjudul Qi Li Xiang, OMG!! Saya jatuh cinta! Gak tau kenapa. Di lagu itu ya suaranya masih kedengaran kayak dia lagi males buka mulut. N mukanya ya pancet ae kayak gitu. Tapi gak tau juga kok saya bisa kesengsem. Tapi ya true love has no reason bener kali ya?

Nah.. jadilah saya fans Jay Chou. Lagu2nya gua search sampe album2 jadul. Rupanya banyak juga yang bagus2 (tapi ada juga yg jelek sih). Dan saya nih klo lagi ngefans sama orang,bakal heboh. Dalam sekejap satu kelas tau saya ngefans Jay Chou karena sehari-hari kalo ketemu orang pasti omonganku ya Jay Chou, lagu Jay Chou, film Jay Chou dan Jay Chou Jay Chou Jay Chou.

Ketangkap basah sama pak guru…

Sampe suatu kali waktu jam pelajaran Bahasa Inggris, pas saya lagi asik ngobrol sama temen tentang filmnya Jay Chou, Initial D, ketangkap basah sama gurunya [yg notabene gaul, nyenengin, tapi tegas juga jadi guru (kalo nyenengin tapi lembek ya cocok banget tuh buat dibuli sama anak2 n pastinya kelasnya bakal jadi rame kayak pasar, ujiannya sering kebobolan contek menyontek dll haiz emang anak jaman skrg dikasi hati mintanya jantung)]. Jadi saya nih disuruh cerita apa yg gua ceritain tuh di depan kelas, pake bahasa Inggris! Sport jantung beberapa detik. Beberapa detik doang sih, soalnya saya kan lumayan pede, n inggrisan juga lumayan bagus (menurut saya sendiri huahahaha).

Di depan kelas, saya mulai berceloteh tentang isi cerita itu kurang lebih 15 menitan dengan lancar (masih menurut saya loh kekeke). Habis itu si guru belum niat buat nyuruh saya duduk, tapi dilanjutin sesi tanya jawab. Grrrr… Pertanyaan2nya saya agak lupa apa aja, lumayan rame juga tuh yg tanya, karena saya kan lumayan gaul sih di kelas (huahahaha menurut saya juga ini). Tapi ada 2 yg saya inget. Pertanyaan dari idola saya di kelas waktu itu (sekarang sih udah jadian sama entah siapa waktu dia kuliah n last sampe sekarang dan saya masih jomblo, haiz) sama pertanyaan dari pak gurunya.

#1 Dari my idol: Kamu tau tipe mobil apa yg dipake si Jay di film itu? (Ini nih, teliti banget orangnya, bisa tanyain pertanyaan model begini. NB: dia itu salah satu jenius di kelas) Dan ya dengan gampang saya jawab AE 86 karena emang kebetulan saya inget sih, bukan karena saya orangnya teliti wkwkwk.

#2 Dari pak guru (ini pertanyaan yg simple tapi menjebak banget): Kamu tau kenapa air di cangkir si Jay gak tumpah pas dia ngebut?Β Dan dengan gampang juga saya jawab: Karena Jay drifter yg hebat dong! (Tapi ya karena ini jebakan, jawabannya ga semudah itu ya) Jadi pak gurunya bilang: salah, karena jalan di Jepang gak bolong2 kayak jalanan di Indonesia (ngakak semua kelas). Coba kalo bolong2 ya sehebat apa juga, airnya pasti tumpah pas jengglongan. Asli pak guru ini emang favorit deh di sekolah!

Itu salah satu cerita jaman SMA tentang saya n my idol Jay Chou. Dan waktu mau perpisahan nih, kan dulu musim2nya tukar tulisan di buku diary tentang kesan pesan sama temen2 deket. Nah termasuk guru deket juga. Jadi pak guru ini dapet order tulisan mayan banyak nih dari anak2, termasuk saya. Dan pas dia tulis di diary saya, judulnya bisa2nya: To Jay Catherine Chou!

Sekarang sih saya masih suka sama Jay Chou. Tapi kalo dulu dia jadi idola tunggal, sekarang sih cuma dapet tempat seiprit, karena kongsi2 sama Lee Hom, Lee Seunggi, Park Si Hoo, Jae Suk, dan lain-lain yg mayoritas Korean (huahaha Korean wave melanda). Thanks to Jay, for being there in my youth! Sukses terus buat Jay Chou!