Bias Waktu (yang Super Fleksibel)

Waktu itu kerasa lamaaaaaaaaa banget kalo kamu lagi nunggu sesuatu. Kalo buat saya sih, paling kerasa itu kalo baru beli DVD drama baru yang masih nongkrong manis di dalam kamar, belum disentuh, sementara kitanya di kantor (atau kuliah pas jamannya masih kuliah dulu :P). Jam di kantor itu kerasa lambaaattt, kompak sama jam tangan kita yang juga lambattt.

Tapi waktu itu kerasa sangat-super-ngebut-sekali di saat-saat yang kita butuh banget dia buat melambat =.=” contohnya pengalaman saya yang tak terlupakan ini nih:

  • 2 jam lagi UAS (atau UTS ya? yah pokoknya ujian :P) dan saya masih duduk di depan laptop di kos, ngetik tugas yang harus dikumpulin buat ujian itu! Gak lupa BBM teman-teman buat nyari inspirasi karena otak tiba2 buntu kalo lagi diburu2 waktu gitu. Pengalaman satu ini bener2 horor, super horor dan gak bakal saya ulangi! (tapi gak mungkin terulang sih soalnya saya kan udah lulus kuliah :P) Tapi keajaiban soalnya mata kuliah yang satu itu malah dapat A loh! Lucu kan, kadang2 tugas yang digarap jauuuh sebelum hari-H n udah dijilid rapi malah hasilnya kalah sama tugas yang kepepet, nyerempet2 deadline dan lucky banget waktu itu tempat print dekat kos lagi gak rame, jadi saya bisa tepat waktu. Coba kalo ada antrian bejibun, tamat deh riwayat mata kuliah yg satu itu :P.
  • Bangun on time, bener2 on the time-nya jam ngantor! Begitu bangun, saya langsung galau antara mau masuk kerja apa gak, soalnya perjalanan ke sana tuh kurang lebih sejam. Jadi saya bakal diliatin orang-orang sekantor tuh, malunyaa.. =.=” Tapi waktu itu keputusannya: tetap masuk. Jadi, pastinya TIDAK mandi. 😛 Dan sesampainya di kantor, pasang muka agak tebal sambil keep-smile kalo diliatin orang. First and the last! Kapok!

Btw sekarang saya lagi ada di situasi kondisi yang waktunya kerasa lamaaaaa karena baru download Running Man kemarin n gak sabar pengin nonton…………

*countdown

** standby Teng Go!

Leave a Reply

